Tuesday, March 12, 2013

Kristen Stewart tak bisa lepas dari makeup

 http://pmchollywoodlife.files.wordpress.com/2013/02/kristen-stewart-oscars-2013-crutches-lead-1.jpg?w=600
Itu terungkap dari foto persiapannya untuk hadir ke Oscar lalu yang di-posting oleh sang makeup artist. Bila tentang makeup atau kecantikan, selebriti yang paling irit membuka diri tentang kehidupan pribadi pun, bisa mendadak jadi ekstrovert.
Kristen Stewart
Datang ke Oscar dengan rahasia tentang kakinya yang terluka dan mengharuskannya menggunakan kruk, tak berarti membuat Beau Nelson, makeup artist aktris berwajah dingin ini main rahasia. 

Nelson dengan senang hati memfoto dan mem-posting makeup item apa saja yang dipakaikannya di atas wajah Stewart untuk event penting tersebut. 

Didominasi dengan makeup keluaran Chanel, Nelson mengaplikasikan soft pink glossy untuk bibir tipis Kristen, smokey eyes hasil gradasi eye shadow warna abu-abu, kulit bertekstur matte dengan contouring menggunakan bronzer, dan sapuan tipis blush on pink mudah di apple of the cheeks

Dan seperti caption yang ditulis Nelson untuk foto ini, “Getting Kristen even more georgeous!”, Kristen memang terlihat segar dan cantik tanpa terlau berat di riasan mata seperti yang pernah ia lakukan sebelumnya. Namun, ada satu selentingan di antara makeup artist internasional yang menganggap kalau tahun ini para selebriti banyak mengaplikasikan makeup bergaya serupa. 

Seperti yang diperhatikan oleh Tamara Abraham, jurnalis kecantikan dari DailyMail, yang menemukan bahwa ada kesamaan riasan pada wajah Kristen, Nicole Kidman, dan Sandra Bullock, yang notabene semuanya mempertahankan kulit pucat Kaukasia mereka. Bukan hanya baju yang bisa sama, makeup pun ternyata bisa saja serupa.

No comments:

Post a Comment