Thursday, March 14, 2013

Selebriti dengan Facial Termahal & Teraneh, Lintah Sampai Bisa Ular

Untuk tetap bisa eksis di industri hiburan, para selebriti tidak hanya terus berlatih akting atau menyanyi. Mereka pun harus menjaga penampilan, khususnya wajah. Maka tak heran para selebriti ini rela menghabiskan biaya yang cukup besar untuk melakukan facial. Tidak hanya mahal, beberapa selebriti pun rela mencoba facial yang terbilang aneh bahkan mengerikan.

1. Kim Kardashian
img 
Kim Kardashian baru-baru ini melakukan perawatan bernama Blood Facial. Proses facial diawali dengan pengambilan darah di lengan. Darah yang diambil tadi, kemudian di percikan ke wajah. Biaya untuk perawatan yang tampaknya menyeramkan tersebut sebesar US$ 1000 atau sekitar Rp 9,7 juta. 

2. Demi Moore 
img 
Aktris Demi Moore masih terlihat sangat cantik diusia 50 tahun. Rahasia kecantikannya adalah dengan lintah. Tak tanggung-tanggung, mantan istri dari Ashton Kutcher itu rela pergi ke Austria untuk mendapatkan perawatan seharga US$ 350 atau setara Rp 3,4 juta. "Lintah dapat mendetoksifikasi darah Anda, saya merasa sangat didetoksifikasi," ungkap Demi.

3. Victoria Beckham
img  
Victoria Beckham mencoba perawatan dengan plasenta domba. Penyanyi yang alih profesi sebagai desainer itu mengambil plasenta dari anak domba yang baru lahir. Fungsi plasenta dari domba dapat memperbaiki regenarasi yang rusak dan dapat memudakan kulit. erawatan aneh tersebut seharga £320 atau sekitar Rp 4,7 juta.

4. Jennifer Lopez
img  
Jennifer Lopez penggemar facial yang menggunakan alat bernama CACI Ultimate. Fungsinya untuk mengencangkan kulit yang memiliki efek seperti botoks dan microdermabrasi untuk menghilangkan sel kulit mati. Sekali perawatan, pelantun 'Dance Again' itu menghabiskan biaya US$ 90 atau sekitar Rp 1,4 juta. Tidak ingin repot bolak-balik ke salon, J.Lo pun memutuskan untuk membeli alat tersebut dengan harga US$ 25 ribu atau sekitar Rp 243 juta.

5. Katie Holmes
img  
Bisa ular menjadi perawatan kegemaran Katie Holmes. Mantan istri Tom Cruise itu membeli bisa ular yang telah dijadikan serum wajah. Fungsinya untuk mengencangkan otot-otot di wajah, yang memiliki efek seperti botoks. Sekali perawatan Katie mengeluarkan biaya US$ 200 atau hampir Rp 2 juta.

6. Tom Cruise
img  
Tidak mau kalah seperti wajah wanita yang halus, mulus dan kencang, Tom Cruise pun mencoba facial. Bukan facial biasa, mantan suami Katie Holmes itu merawat wajahnya dengan kotoran burung. Facial asal Jepang bernama Geisha facial tersebut seharga US$ 180 atau sekitar Rp 1,8 juta.

sumber 

1 comment: